Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 24 November 2013

MC Wedding, 24 November 2013, Minggu Pagi di gedung Islamic Bekasi, Malam di Graha Nandika Sucofindo

Pagi ini acara di Gedung islamic Center Bekasi adat Padang, semua acara berjalan dengan lancar diawali dengan penyambutan tari Gelombang Pasambahan dan dilanjutkan dengan Tari Piring dan akhirnya bertemu dengan teman sesama MC juga, selamat untuk Nadia dan Galih. Malamnya acara di Gedung graha nandika sucofindo, diawali dengan akad nikah di Mesjid Al-hakim pada pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan Resepsi pada pukul 19.00WIB dengan mengusung tema Betawi, diawali dengan prosesi Buka Palang Pintu yang merupakan prosesi Mengantarkan Pengantin pria mamasuki ruangan resepsi dengan diiringi musik marawis dan diikuti oleh Para Jawara masing2 keluarga. disini terjadi silat dan berbalas pantun, acara yang sangat menghibur dan kocak juga.
Selamat Untuk Rangga yg merupakan keturunan Cina Betawi asli dan Selvy Zany.


Islamic Center Bekasi :
 Mesjid Al-Hakim Sucifindo
 Graha Nandika Sucofindo, Nasional Betawi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar