Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Rabu, 20 Maret 2013

Jadwal bulan Februari 2012

4 pagi graha lukisan by nikirani
4 malam di rumah kemang adat jawa nasional by dadan
5 pagi gdng deptan by diamond ctrng
11 pagi gdng graha marinir by h tinah ctrng
11 malam gdng graha marinir by soni musik
12 pagi gdng graha marinir by ratu wedding
18 pagi gdng nyiageng serang
18 malam gdng sunda kelapa by h tinah ctrnh
19 pagi gdng balai komando by komalahadi
19 malam sunda kelapa by ratu wedding
25 pagi gdng aneka tambang by diamond ctrng
25 malam gdng wisma HC by diamond ctrng
26 malam gdng pertamina simpruk by ratu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar