Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Rabu, 20 Maret 2013

Jadwal MC bulan Januari 2012

7 pagi di gdng bidakara adat aceh by cutmarlin
7 malam gdng sucofindo akad n resepsi by taman musik
8 pagi gdng bidakara adat palembang by rias melati
14 pagi gdng patrajasa by diamond catering
14 malam gdng pertamina cempaka putih by wifa ctrng
15 gdng nyi ageng serang by nikirani ctrng
20 sore akad nikah by h tinah ctrng
21 malam gdng bea cukai by nikirani ctrng
22 pagi gdng sucofindo by taman musik
22 malam gdng patra jasa by des iskandar
28 pagi gdng bidakara adat aceh by cut marlin
28 malam gdng depsos by diamond ctrng
29 pagi gdng kelautan perikanan by komalahadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar