Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Rabu, 27 Agustus 2014

JADWAL ACARA BULAN FEBRUARI 2014

Tanggal 1 Pagi akad nikah di Sawangan Depok
Tanggal 8 Pagi, Resepsi di Graha Marinir Kwitang bersama H.Tinah Catering
Tanggal 8 Malam, Akad n Resepsi di Graha Marinir Kwitang bersama H.Tinah Catering
Tanggal 9 Pagi, Resepsi di Gedung BKKBN Halim bersama Nikirani Catering
Tanggal 9 Malam, Akad nikah n Resepsi di Gedung Smesco by BRP Wedding
Tanggal 15 Pagi, Resepsi di Gedung Sucofindo by Taman Musik
Tanggal 15 Malam, Resepsi di Gedung Persada Halim by Sanggar Komalahadi
Tanggal 16 Pagi, Akad nikah n Resepsi di Balai Kartini by Sanggar Djus Masri
Tanggal 22 Pagi, Akad nikah n resepsi di Mesjid Sunda Kelapa by Nikirani Catering
Tanggal 22 Malam, akad nikah dan resepsi di gedung Balai Sudirman Perwira by Diamond Catering
Tanggal 23 Pagi, akad nikah dan resepsi di gedung Birawa Bidakara Pancoran by Ratu Wedding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar