Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 13 Juli 2014

MC Akad Nikah dan Resepsi di gedung Graha Marinir Kwitang, 8 Februari 2014 acara pagi dan malam by H. Tinah Catering

Pagi ini acara mengusung tema adat Palembang, dimana kedua mempelai menggunakan busana Palembang modifikasi dengan latar pelaminan asli Palembang. Malam harinya mengusung adat Sunda dengan latar pelaminan nasional. selamat untuk kedua pasang pengantin. Semua rangkaian acara telah ditata apik oleh Paket pernikahan  H.Tinah Catering Service.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar