Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 06 Juli 2014

Aktif kembaliiiii. Rangkuman acara tanggal 10 dan 11 Januari 2014. Event Acara di Gedung Patra Jasa, Wisma Antara dan Gedung MCD Slipi

Lebih dari 6 bulan tidak pernah update blog lagi dikarenakan kesibukan yang ada. Banyak pengalaman yang sudah dijalani selama 6 bulan ini, penulis coba rangkum kembali kegiatan yang sudah dilaksanakan.

1. Tanggal 10 januari 2014, jumat malam acara dilaksanakan di Gedung Patra Jasa. Mengusung tema nasional Arab dengan vendor Diamond catering n one stop wedding solution. selamat untuk kedua mempelai.



2. Tanggal 11 Januari pagi acara di wisma antara mengusung adat Minang dengan vendor Nikirani      Catering service. Tanggal 11 malam event Chiness Wedding di gedung MCD Slipi dengan vendor Taman Musik Entertainment. (maaf ngak sempat mengambil dokumentasinya).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar