Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Jumat, 26 September 2014

JADWAL ACARA BULAN APRIL 2014

Tanggal 4 malam, Akad nikah n Resepsi di Gedung Persada Halim by Diamond Catering
Tanggal 5 Pagi, Resepsi Gedung Sasana Pakarti by Diamond Catering
Tanggal 5 Malam, Akad nikah n Resepsi di Gedung Omah Pawon by Ibu Djoko Catering
Tanggal 6 Pagi, Resepsi di Gedung Balai Sudirman Perwira by Diamond Catering
Tanggal 12 Malam, Akad nikah n Resepsi di Gedung Balai Sudirman Prajurit by Cut Marlin Dekorasi
Tanggal 13 Pagi, Resepsi di gedung Ditlok Polri by Diamond Catering
Tanggal 18 malam, Akad nikah n Resepsi di gedung Pasadena by Nikirani Catering
Tanggal19 malam MC resepsi di Gedung Manggalawanabakti adat Jawa Nasional
Tanggal 20 malam MC Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Menza Depsos Salemba by Diamond
Tanggal 26 Pagi Akad Nikah dan Resepsi di gedung Smesco by BRP Smesco n Taman Musik
Tanggal 26 Malam Resepsi adat Padang di Gedung Balai Sudirman Prajurit by Ratu Wedding
Tanggal 27 Pagi Resepsi Nasional Jawa di Gedung Balai Sudirman Prajurit by D'Best WO
Tanggal 27 Malam Akad Nikah dan Resepsi adat Minang di K-Link Tower By. Diamond Catering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar