Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Kamis, 04 September 2014

RANGKUMAN ACARA BULAN MARET 2014

1. MC Akad Nikah dan Resepsi di gedung Sovereign Plaza, Sabtu 1 Maret 2014 pagi by BRP Sovereign dan Taman Musik Entertainment dengan mengusung adat Sunda. Malamnya MC Akad dan Resepsi di Gedung Smesco by BRP Smesco n Taman Musik mengusung Tema Nasional Wedding.





2. MC Akad nikah dan Resepsi di Gedung Graha Marinir Kwitang, Minggu 2 Maret 2014 pagi by Nikirani Catering mengusung tema Nasional Padang. Malamnya Akad dan resepsi di Gedung Graha Zeni mengusung tema Nasional Sunda by Nikirani Catering Service






3. MC Resepsi adat Padang di Gedung PMD Pasar Minggu, Sabtu 8 maret 2014 Acara Pagi by Diamond Catering.





4. MC Akad Nikah dan Resepsi adat Palembang di Gedung Granadi, Sabtu 8 Maret 2014 acara Malam. Selamat untuk Vanessa dan suami.
Vanessa adalah klien yang minta saya MC diacara mereka setelah baca Blog ini. Semoga persaudaraan ini tetap akan slalu terjaga.



  

 6. MC Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Sasana Kriya TMII adat Nasioanal dengan prosesi pedang pora, Minggu 9 Maret 2014 Acara Pagi by Taman Musik Entetainment, Lanjut acara malamnya di Gedung Nyi Ageng Serang acara Nasional Batak



 7. MC Resepsi Mandailing Tapanuli Selatan di Gedung PTIK, sabtu 15 Maret 2014 by Diamond Catering. MC Akad Nikah dan Resepsi Nasional di Gedung Manggalawanabakti, Minggu 16 Maret 2014 by Diamond Catering n Dekorasi.






8. MC Resepsi Nasional Wedding di Gedung Smesco, 23 Maret 2014 acara pagi by BRP Wedding. Lanjut Acara malam di Gedung Kementrian Pertanian adat Sunda by Diamond Catering.






9. MC Akad Nikah dan Resepsi Nasional di Gedung Balai Sudirman Panti Perwira, Sabtu 29 Maret 2014 by Diamond Catering.











10. MC Resepsi Nasional di Gedung Kementrian Nasional, Minggu 30 Maret 2014 by H. Tinah Catering. Lanjut malam MC Akad Nikah dan Resepsi adat Sunda di Gedung Sovereign Plaza by BRP Sovereign.






1 komentar:

  1. wiihh...nyasar k blog ini ternyata kita pernah ada di kondangan yg sama :D hehehe...
    8 maret 2014 @granadi

    BalasHapus