Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Rabu, 24 September 2014

RANGKUMAN ACARA BULAN APRIL


1. MC Akad nikah dan resepsi adat Minang di Gedung Persada Halim, Jumat 4 April 2014 by Diamond Catering.



2. Resepsi di Gedung Sasana Pakarti duren tiga, sunda wedding sabtu 5 April 2014 by diamond catering n dekorasi




3. Akad Nikah dan Resepsi adat sunda at Rumah Pawon, Sabtu 5 April 2014 by Ibu Djoko Catering





4. Minang Wedding at Balai Sudirman Perwira, Minggu 6 April 2014 by Diamond Catering n dekorasi.





5. Aceh Wedding. Akad nikah dan Resepsi Putri dan Rendy, Balai Sudirman Prajurit, Sabtu 12 April 2014 By. Cut Marlin Dekorasi. Lanjut minggu 13 April 2014 di Gedung Ditlok Polri Arabian Wedding by Diamond Catering n dekorasi.








6. Akad Nikah dan Resepsi Nasional Wedding di Gedung Klub Pasadena Pulo Mas by Nikirani Catering. ( Outdoor wedding). Jumat 18 April 2014 acara malam.


7. Acara Resepsi Jawa Wedding di gedung Manggalawanabakti Auditorium Sabtu 19 April 2014 Acara Malam. Lanjut gedung Depsos Salemba, Akad Nikah dan Resepsi Minggu 20 April 2014 adat Lampung By Diamond Wedding





 

8.MC Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Smesco Adat Betawi, Sabtu 26 April 2014 Acara Pagi by BRP Smesco Wedding Packet. Lanjut Malam MC Resepsi Adat Padang Nasional di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit, sabtu 26 April 2014 acara malam by Ratu Wedding.



DR. H. Hidayat Nurwahid memberikan tausyiah pernikahan



Lanjut Acara malam di Balai Sudirman Prajurit





9. MC Resepsi Nasional Jawa di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit Saharjo, Minggu 27 April 2014 acara pagi by D'Best WO. Lanjut Malam MC Akad Nikah dan resepsi di Gedung K-Link Tower adat Minang Minggu 27 April 2014 acara Malam by Diamond Catering.





Lanjut Acara malam di K-Link Tower













Tidak ada komentar:

Posting Komentar