Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Senin, 16 Maret 2015

JADWAL ACARA BULAN JANUARI 2015

1. Tanggal 3  siang Resepsi adat Lampung Pesisir di gedung MK Bekasi by. Sanggar Rif-Q
2. Tanggal 4 Pagi Akad Nikah dan Resepsi di Hotel Santika Premiere Bekasi by. Promessa WO
3. Tanggal 10 Pagi, MC Akad Nikah dan Resepsi di Mesjid Billymoon by. Maheza WO
4. Tanggal 10 malam, MC Resepsi di Birawa Assembly Hall By. Agung Dekorasi n WO
5. Tanggal 11 Pagi Akad Nikah di Mesjid Attin Jakarta by Diamond Wedding
6. Tanggal 11 Siang MC Resepsi adat Lampung di Gedung Pencak Silat TMII by. Sgr Komalahadi
7. Tanggal 11 Malam MC Resepsi Adat Minang di Gedung Sasono Adiguno TMII by Diamond Ctrng
8. Tanggal 17 siang Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Smesco by. BRP Smesco n Taman Musik.
9. Tanggal 17 malam Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Smesco by BRP Smesco n Taman Musik.
10. Tanggal 18 malam Resepsi di Gedung Kemensos by diamond Wedding.
11. Tanggal 24 Pagi Akad nikah di Komplek Tanjung Mas Raya by. Manten Party WO
12. Tanggal 24 Malam Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Smesco by. BRP Smesco n Taman Musik.
13. Tanggal 25 Malam Resepsi di Gedung Patra Jasa by. Diamond Wedding.
14. Tanggal 31 Pagi Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Smesco by. BRP Smesco n Taman Musik
15. Tanggal 31 Malam Akad Nikah dan Resepsi di Hotel Doubletree Cikini by. Promessa WO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar