Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 17 Maret 2015

JADWAL BULAN FEBRUARI 2015

1. 1 Malam Akad Nikah dan Resepsi di Manggala Auditorium by. Taman Musik N Manten Party WO
2. 7 Pagi Akad Nikah dan Resepsi di Mesjid Agung Sunda Kelapa by. Diamond Wedding
3. 7 Malam Akad Nikah dan Resepsi di Scofindo by. BRP Sucofindo.
4. 8 Pagi Resepsi di Gedung Ditlok Polri by. Diamond Wedding.
5. 14 Malam akad Nikah dan Resepsi di Gedung Antam by. Diamond Wedding.
6. 21 Pagi Resepsi di Gedung Palma One. by Taman Musik
7. 21 Malam MC Resepsi di Ritz Carlton Hotel Arabian Wedding
8. 22 Pagi Akad Nikah dan Resepsi di Gedung Antam by. Taman Musik
9. 22 Malam Akad Nikah di Gedung Arsip Nasional.
10. 28 Pagi Resepsi di Gedung Lemhanas by. Laila Bawazier Catering
11. 28 Malam Resepsi di Gedung Pertamina Simpruk by. Diamond Wedding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar