Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Senin, 16 Maret 2015

RANGKUMAN ACARA BULAN JANUARI 2015

1. MC Resepsi Adat Lampung Pesisir, Sabtu 3 Januari 2015 by Sanggar Rif-Q di gedung MK Bekasi.







2. MC Akad Nikah dan Resepsi Nurul dan Farizky di Hotel Santika Premiere Bekasi, Minggu 4 Januari 2015 by. Promessa WO.
Catatan Khusus di Acara ini, Tuan Rumah Tidak Berkenan menerima Hadiah, Angpau Atau sejenisnya. Jadi acara ini semata mata hanya untuk menjamu tamu2. Harapan tuan rumah adalah Doa dan Restu dari Undangan.













3. MC Akad Nikah dan Resepsi Tomo dan Dini di Mesjid Baitussalam Komplek Billy Moon, Sabtu 10Januari 2015. by. Reza WO













4. MC Resepsi Pernikahan Lia dan Rifqi di Birawa Assembly Hall Komplek Bidakara, Sabtu 10 Januari 2015 by. Agung WO n Wedding Planner.











5. MC Akad Nikah chaca n angga di Mesjid Atien Taman Mini. Minggu 11 Januari 2015 Acara Pagi. by. Diamond Catering

6. Lanjut MC Resepsi siang adat Lampung di Gedung Pencak  Silat Taman Mini by. Sanggar Komalahadi

 

7. Lanjut lagi Acara Malam, Resepsi Nasional Minang Chaca n Angga di Gedung Sasono Adiguno Komplek Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 11 januari 2015








8. MC Akad Nikah dan Resepsi Nasional Wedding di Gedung Smesco, Sabtu 17 Januari 2015 Acara Pagi by. BRP Smesco n Taman Musik Entertainment.









9. MC Akad Nikah dan Resepsi Adat Betawi di Gedung Smesco, Sabtu 17 Januari 2015 Acara Malam by. BRP Smesco n Taman Musik Entertainment.









Upacara Tradisi Buka Palang Pintu
Taman Musik Entertainment


10. MC Resepsi Arabian Wedding, Minggu 18 Januari 2015 di Gedung Kemensos Salemba Jakarta by. Diamond Catering.




11. MC Akad Nikah dengan menggunakan busana Jawa dan pelaminan Minang. Perpaduan Jawa dan Padang di kediaman mempelai wanita di Komple Tanjung Mas Raya, Sabtu 24 Januari 2015 by. Manten Party n Taman Musik Entertainment.

Tausiah Pernikahan Oleh. KH. Din Syamsudin




12. MC Akad Nikah dan Resepsi Adat Minang di Gedung Smesco, Sabtu 24 Januari 2015 Acara malam by. BRP Smesco n Taman Musik Entertainment.







13. MC Resepsi Arabian Wedding di Gedung Patra Jasa, Minggu 25 Januari 2015 by. Diamond Catering.



14. MC Akad Nikah dan Resepsi Nasional Jawa di gedung Smesco, Sabtu 31 Januari 2015 by. BRP Smesco n Taman Musik Entertainment.








15. MC Akad Nikah Adat Aceh dan Resepsi Nasional Wedding Alvina n Dafi di Hotel Doubletree Cikini, Sabtu 31 Januari 2015 Acara malam by. Promessa WO


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar