Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 07 Januari 2014

Happy New Year 2014

Lembaran acara tahun 2013 ditutup dengan indahnya, banyak suka yang telah didapatkan. Alhamdulillah sudah bisa membantu dan menjadikan momen yang mungkin hanya sekali seumur hidup bagi pengantin menjadi sangat berarti.

Terimakasih kepada seluruh vendor dan klien yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memandu acara di acara spesialnya. Semoga tahun 2014 ini dapat memberikan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Tekad utama saya sebagai seorang MC adalah dapat memberikan yang terbaik untuk semua klien dan vendor. Moga kerjasama kita kedepannya makin berjalan dengan lancar, amiiiiiin.


Terimakasih atas dukungan dari keluargaku tercinta, istriku Yesi Dwi Fitria, anakku Farah Atya Tsaqifa dan Zifara Syahquita Hanum yang selalu memberikanku semangat dan energi yang lebih dalam menjalankan semua ini, love u all.




Selamat Tinggal Tahun 2013, kita songsong tahun depan dengan lebih baik lagi

Selamat Datang tahun 2014.

Bismillahirrohmanirrohim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar