Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 07 Januari 2014

Jadwal Acara Januari 2014

Jadwal MC bulan Januari 2014

Tanggal 4 pagi, Akad Nikah di Manggarai bersama Diamond Catering.
Tanggal 4 malam, Resepsi di Smesco bersama Taman Musik.
Tanggal 5 sore, Akad Nikah dan Resepsi di Smesco bersama BRP WO
Tanggal 10 Malam Resepsi di Patra Jasa bersama Diamond Catering
Tanggal 11 Pagi, Akad Nikah dan Resepsi di Wisma Antara bersama Nikirani Catering Service
Tanggal 11 malam, resepsi di MDC Slipi bersama Taman Musik
Tanggal 12 pagi, Akad Nikah dan WO di Patra Jasa bersama Des Iskandar
Tanggal 18 malam resepsi di Balai Kartini bersama Taman Musik
Tanggal 19 Pagi  Resepsi di Graha Nandika Sucofindo bersama BRP WO dan Taman Musik
Tanggal 19 Malam Resepsi di Smesco bersama BRP WO dan Taman Musik
Tanggal 26 Pagi Resepsi di Graha Marinir Kwitang bersama H.Tinah
Tanggal 26 Malam Resepsi di Patra Jasa bersama  ida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar