Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Kamis, 23 Januari 2014

MC Resepsi Pernikahan di Gedung Nareswara Smesco by Taman Musik n BRP WO, 4 Januari 2014

Lembaran tahun 2014 dibuka dengan event wedding di gedung Smesco Gatsu, resepsi pernikahan antara Nurul dan Ismail.
Resepsi pernikahan mengusung Nasional Wedding
Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar, dimana prosesi kehadiran kedua mempelai disambut dengan alunan lagu nan indah yang dipersembahkan oleh rekan2 dari Taman Musik Entertainment.
Semua rangkaian acara telah diatur oleh rekan-rekan dari BRP Wedding n Event Organizer.
Selamat untuk Nurul dan Ismail


Pelaminan nan cantik


Selamat untuk Nurul dan Ismail



Tidak ada komentar:

Posting Komentar