Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 07 Januari 2014

MC Resepsi Nasional Wedding at Bidakara, 27 Desember 2013 malam

Malam ini adalah kelanjutan acara dari Farahnas dan Armin, dimana selesai akad nikah pada pagi hari dilanjutkan dengan resepsi malam harinya, dimulai pada pukul 19.30 WIB, kehadiran kedua mempelai diawali dengan tari Perut yang membawa kedua mempelai sampai kepelaminan,pasangan yang sangat serasi antara kedua mempelai ini. Dengan busana Internasional yang digunakan. Sajian pernikahan yang sangat meriah yang diisi dengan tarian dan joged dari keluarga yang ikut bergoyang bersama penari. selamat untuk Farahnas dan Armin.

Trimakasih atas sajian yg indah dari Diamond Dekorasi & Catering Serice

Pelaminan nan Megah


Pasangan yang serasi

Tari Perut

Cantik dan Ganteng

Berpose didepan pelaminan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar