Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 07 Januari 2014

MC Resepsi Adat Batak at Gedung Kemensos Salemba, 28 Desember 2013 malam

Prosesi Adat Batak tersaji pada malam hari, walaupun tidak mengikuti Upacara Adat Batak yang lengkap, tapi acara malam ini dapat mewakili sebagian dari Upacara Adat Batak yang terkenal dengan upacara adat yg komplit dan dapat berlangsung lama apabila dijalankan seluruh prosesi adatnya.

Kehadiran kedua mempelai disambut dengan tarian pdersembahan dan tari Hatasopisik yang membawa kedua mempelai sampai di pelaminan. Sesampai di pelaminan, dilanjutkan dengan upacara adat Mangulosi, ada banyak keharuan pada saat acara mangulosi ini, dimana nasehat orang tua tersaji untuk kedua mempelai sambil memberikan Ulos dengan iringan lagu yang indah. Acara dilanjutkan dengan sambutan mewakili keluarga dan ditutup dengan doa makan yang dipimpin oleh Pendeta.

Selamat untuk kedua mempelai, Seluruh rangkaian acara persembahan dari Nikirani Catering Service




Tidak ada komentar:

Posting Komentar