Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 07 Januari 2014

MC Akad Nikah & Resepsi Pernikahan Adat Minang di Gedung Kemensos Salemba, 28 Desember 2013

Dengan suasana pagi yang cerah, bertempat di mesjid dilingkugan Kemensos RI dilaksanakan akad nikah antara Fika dan Nicky. Semua rangkaian acara akad nikah berjalan dengan lancardan diakhiri dengan sungkeman kedua mempelai dengan kedua orang tua.

Siangnya dilaksanakan acar resepsi secara adat kebesaran Minang Kabau. Diawali dengan penyambutan tari Gelombang Pasambahan mengantarkan kedua mempelai sampai ke pelaminan Rumah nan Gadang lengkap dengan petatah petitih minang;
Sairiang balam jo barabah
barabah tabang maraok ka jarami
sairiang salam sarato sambah
sambah tauntuak ka sanak niniak mamak kami

Lah tarang candonyo hari
lah tampak condongnyo bintang
lah sanang raso dalam hati
nak daro jo marapulai kini alah pulo datang
disambuik jo silek bagalombang 
langkok siriah didalam carano
tandonyo rang minang baralek gadang

Dilanjutkan dengan tari piring sebagai tari hiburan untuk para undangan. Resepsi berjalan dengan lancar dengan hiburan musik nan indah.
Selamat untuk Fika dan Nicky.
Semua rangkaian acara persembahan dari Nikirani Catering Service.

Akad Nikah 


Pelaminan Bagonjong

Selamat untuk Fika dan Nicky



Tidak ada komentar:

Posting Komentar