Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Rabu, 11 Desember 2013

MC Wedding,1 Desember 2013, Pagi di Gedung Smesco, Malam di Gedung Pegadaian

Hari ini Wedding ala Jamaah baik pagi maupun malam, kedua pengantin merupakan keturunan arab. Dibuka pagi ini dengan MC akad+resepsi di gedung smesco, semua berjalan lancar karena wedding kali ini bertemakan nasional, cukup banyak undangan yang hadir krn pengantin menyebar 750 undangan. semua rangkaian acara telah diatur oleh Paket Perkawinan BRP WO, malamnya MC Resepsi di Gedung Pegadaian, kali ini full nuansa padang pasir dengan alunan musik gambusnya dan tetamu yang hadirpun rata-rata punya hidung mancung :).


Semua rangkaian acara dipersembahkan oleh Diamond Catering Service. selamat untuk silmi dan abdulrachman

Pengantin di Smesco
 Pengantin di Pegadaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar