Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 29 Desember 2013

MC Nasional Wedding at Gedung serbaguna IPDN Ampera Jak-Sel, MInggu 15 Desember 2013 Malam

Ini adalah malam penuh kebahagiaan dari kedua mempelai Fauzia dan Jeha, dengan nuansa silver nan indah suasana resepsi sangat megah tersaji yang telah dipersembahkan oleh rekan2 dari Diamond Dekorasi & Catering Service, tepat pukul 7 malam, kehadiran kedua mempelai diawali dengan kehadiran kedua orang dan diikuti oleh seluruh keluarga besar, akhirnya yang dinantikanpun tiba, lampu diredupkan dengan iringan lagu nan indah kedua mempelai memasuki ruangan resepsi. Selamat untuk Fauzia dan Jeha.

Pasangan yang serasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar