Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Jumat, 13 Desember 2013

MC Wedding, Minggu 8 Desember 2013, Mesjid Sunda Kelapa

Pagi ini MC akad nikah di mesjid Agung Sunda Kelapa Menteng Jakarta, kedua pengantin yang berbahagia Nila Meilinda Balqis yang berasal dari perpaduan Jakarta Padang  dan Wim Rahadi berasal dari perpaduan Jawa Palembang.




Akad nikah dilaksanakan pada pukul 9.30 WIB. Acara akad berjalan dengan lancar dan selesai pada pukul 10.10 WIB.





Nila merupakan seorang pramugari Saudi Arabian Airlines, berperawakan cantik dan sangat ramah. Sungguh senang bisa membantu Nila dan Wim dalam pestanya. Pasangan yang sangat serasi, kedua pengantin mempunyai sifat yang ramah dan gampang senyum, rasa letih dan lelah langsung hilang takala mendengarkan suara pengantin dan senyuman mereka yang tulus.

Acara Resepsi dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB, diawali dengan Penyambutan Cucuk Lampah prosesi adat Jawa, kemudian dilanjutkan dengan tari hiburan yaitu tari piring yang berasal dari Sumatera Barat. Perpaduan dua budaya nan indah.



Semua rangkaian acara merupakan persembahan dari Sawargi Catering.
Selamat untuk saudaraku Nila Meilinda Balqis dan Wim Rahadi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar