Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Sabtu, 28 Desember 2013

MC Minang Wedding at Auditorium Manggalawanabakti, Sabtu 14 Desember 2013

Resepsi dengan Adat Minang tersaji apik diacara wedding Dhiko dan Dita, dibalut dengan busana Minang Modifikasi bertempat di auditorium Manggala Wanabakti Kemenhut.

Diawali dengan akad nikah kedua mempelai dan dilanjutkan dengan acara resepsi secara adat tradisi ranah minang. Tari Galombang Pasambahan mengantarkan kedua mempelai sampai dipelaminan rumah nan gadang dan kemudian tamu undangan dihibur dengan satu sajian tarian tradisi yaitu Tari Piring.
Kejutan yang spesial hari ini adalah pengantin pria juga tepat berulang tahun, sepupu dari kedua mempelai memberikan kejutan terindah di momen bahagia ini dengan membawa kue ulang tahun ke pelaminan.

Selamat untuk Dhiko dan Dita moga langgeng slalu.
Semua rangkaian acara persembahan dari H.Tinah Catering Service bekerja sama dengan sanggar Rif-Q.

Pelaminan Minang Gonjong



 Sesaat setelah Akad Nikah


Kejutan dari sepupu memberikan kue ultah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar