Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Sabtu, 28 Desember 2013

MC wedding Achie n Piko Minggu 8 Desember 2013 Pukul 14.00 - 16.00 WIB di Hotel Santika TMII

Setelah acara di Mesjid Sunda Kelapa, lanjutkan ke Hotel Santika Taman Mini untuk acara sukuran pernikahan Achie dan Piko. Sebenarnya ini adalah acara mini resepsi karenan hanya mengundang 150 orang kerabat dekat untuk hadir, pada intinya pengantin hanya ingin bisa membahagiakan seluruh keluarga besar dengan cara beramah tamah di tempat yang bagus dan punya waktu yang lama untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Acara kali ini dihadiri juga oleh group musik Changcuters yang sekaligus memberikan hiburan untuk semua undangan. Trimakasih juga kepada teman vendor Bumi Dekorasi yang udah kasih dekor yang indah buat pengantin. Selamat untuk kedua pengantin






Tidak ada komentar:

Posting Komentar