Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 29 Desember 2013

MC Nasional Wedding at Rumah Alexandra Kemang, 22 Desember 2013

Suasana kekeluargaan tersaji malam ini, dimulai dengan akad nikah pada pukul 16.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi pada malam harinya, yang berbeda dalam acara kali ini adalah tidak adanya prosesi kehadiran kedua mempelai menuju kepelaminan, tapi kedua mempelai dan kedua pasang orang tua sudah duduk di pelaminan sejak pukul 18.30 WIB dengan maksud menunggu dan menyambut kehadiran para undangan.

Tepat pada pukul 19.00WIB acarapun dimulai, dimana tidak ada kata sambutan dan doa dalam acara ini, semua itu diwakili oleh MC. Maksud tuan rumah adalah memuliakan para tamu yang hadir agar tidak menunggu terlalu lama, dan tamu yang hadir langsung disambut oleh kedua orang tua dan kedua mempelai. Dekorasi dan tata rias persembahan Diamond Dekorasi. Hidangan malam persembahan dari Alfabet Catering Serice.


Selamat untuk Rendy dan istri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar