Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Sabtu, 28 Desember 2013

MC Aceh Wedding at Balai Kartini, Sabtu 14 Desember 2013 malam.

Malam ini adat Aceh tersaji dengan indahnya, dengan rangkaian adat tarian tradisi, Dekorasi Pelaminan dan Busana persembahan dari Cut Marlin Dekorasi. Kedua pengantin tampak sangat cantik dan gagah. Ayu dan Hendi yang menjadi raja dan ratu sehari.

Diawali dengan kehadiran kedua mempelai dengan diiringi alunan musik tradisi Serunai Kale mengantarkan kedua mempelai sampai di pelaminan, kemudian seluruh undangan juga diberikan sajian nan indah yang membuat semua orang berdecak kagum dengan Tari Saman.

Sekelumit cerita tentang tari Saman : Aceh adalah mutiara di ufuk barat, terletak diujung pantai pulau Sumatra, Aceh terkenal dengan kekayaan alam dan budayanya,salah satu persembahan budaya khas Nanggroe Aceh Darussalam adalah tari Ratoh Duek yang populer dengan nama Tari Saman. Tarian ini merupakan perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT. Dengan gerakan yang heroik dandinamis, tarian ini membutuhkan kekompakan dan disiplin yang sangat tinggi.

Selamat untuk Ayu dan Hendi moga bahagia slalu amiiiin..





Pelaminan Aceh by Cut Marlin

Tari Saman

Souvenir yang cantik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar