Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 29 Desember 2013

MC Aceh Wedding at Gedung Patra Jasa, 21 Desember 2013

Kembali adat Aceh tersaji malam ini, pasangan yang berbahagia Mimi dan Yahuza dibalut dengan busana Aceh yang lengkap dan pelaminan Aceh nan indah, semua rangkaian acara berjalan dengan lancar. Kehadiran kedua mempelai dan rombongan keluarga disambut dengan iringan musik Serunai Kale dan dilanjutkan dengan tari Saman. Semua rangkaian acara persembahan dari Sultan Dekorasi bekerjasama dengan Cut Marlin Dekorasi dan hidangan malam persembahan dari Alfabet Catering. Selamat untuk Mimi dan Yahuza



 Pasangan yang sangat serasi Mimi dan Yahuza


1 komentar:

  1. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get IPHONE X 64GB NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus