Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Minggu, 29 Desember 2013

MC Wedding adat Jawa Nasional at Gedung Tifa Kemala Komdak, 15 Desember 2013

Pagi ini acara akad nikah Rubi dan Eva berlangsung di Mesjid yang berada dilingkungan Polda Metro Jaya Komdak. Dimulai pada pukul 08.00 WIB, semua rangkaian acara berjalan dengan lancar. Acarapun dilanjutkan keacara resepsi pada pukul 11.00 WIB, kehadiran kedua mempelai dan keluarga besar disambut dan diiringi dengan Gending Jawa mengantarkan kedua mempelai sampai ke singgasana pelaminan. Yang menarik diacara ini, panitia menyembunyikan kupon hadiah yang diletakkan di bawah kursi undangan yang dapat ditukarkan dengan hadiah yang telah disiapkan.

Dipertengahan acara MC memandu acara lempar bunga dan selanjutnya meminta undangan untuk memeriksa kursi yang mereka duduki, terjadilah kehebohan disana, karena undangan yg berdiri juga rebutan mencari kursi yang kosong dan mencari kupon hadiahnya. Ini adalah salah salah satu alternatif acara agar suasana resepsi bisa lebih hidup lagi. Seluruh rangkaian acara persembahan dari H.Tinah Catering Service. Selamat untuk Eva dan Rubi


Sesaat setelah ijab dan qabul dilaksanakan


Kebahagiaan Eva dan Rubi

Bersama kru H. Tinah Catering


Tidak ada komentar:

Posting Komentar