Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Selasa, 10 Desember 2013

Jadwal Acara Desember 2013

1 Pagi Akad Nikah + Resepsi Gedung Smesco Gatsu by BRP WO
1 Malam MC Resepsi Gedung Pegadaian by Diamond Catering
7 Pagi MC Resepsi di Gedung Graha Nandika Sucofindo by Taman Musik
7 Malam Akad Nikah + Resepsi di Gedung Binakarna Komplek Bidakara
8 pagi Akad Nikah + Resepsi Mesjid Sunda Kelapa menteng by Sawargi Catering
8 siang jam 14.00 - 16.00 Hotel Santika TMII
8 Malam MC resepsi Ballroom Level 7 Kuningan City by Bridge WO
13 Malam MC Resepsi Gedung Bulog by Diamond Catering
14 Pagi Akad Nikah+resepsi Manggala Auditorium by H. Tinah Catering
14 Malam MC Resepsi Gedung Balai Kartini by Cut Marlin
15 Pagi Akad Nikah+resepsi Gedung Komdak by H. Tinah Catering
15 Malam MC Resepsi Gedung IPDN Ampera by Diamond Catering
21 Pagi Akad Nikah Jamaah di Condet by Diamond Catering
21 Malam MC Resepsi Gedung Patra Jasa by Cut Marlin
22 Pagi Akad Nikah di Rawamangun
22 malam Akad Nikah+resepsi di Alexandra Kemang by Diamond Catering
27 Pagi Akad Nikah gedung Binakarna komplek Bidakara by DiamondCatering
27 Malam MC Resepsi Gedung Binakarna komplek Bidakara by Diamond Catering
28 Pagi Akad Nilkah + Resepsi Gedung Depsos by Nikirani Catering
28 Malam MC Resepsi Gedung Depsos Salemba by Nikirani Carering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar