Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Sabtu, 28 Desember 2013

MC Arab Wedding at Gedung Oryza Bulog Jakarta, Jumat 13 Desember 2013

Malam ini suasanan Arabian kembali hadir dengan hangat. Dengan nuansa nan sangat indah, kedua pengantin Faiq dan Kausar tampak sangat serasi sekali, Karena resepsi dilaksanakan hari Jumat, acara resepsi dimulai pukul 19.30 WIB. Kehadiran kedua mempelai dan seluruh keluarga besar diiringi dengan musik Arabian nan indah mengantarkan kedua mempelai sampai ke pelaminan. Acara juga dilengkapi dengan Wedding Cake oleh kedua mempelai.

Semua rangkaian acara telah ditata apik oleh Diamond Dekorasi & Catering Service dan juga dibantu oleh Kenzi WO.

Selamat untuk Faiq Hisyam Basyarahil & Kausar Antar Silim

Dekorasi by Diamond Dekorasi



Berpose sejenak di depan pelaminan

 Kedua Pengantin sangat serasi

Selamat untuk Faiq dan Kausar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar