Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Mengawali karir di dunia MC dari tahun 2004 sampai dengan sekarang. Saya telah memandu prosesi resepsi pernikahan baik itu resepsi Adat (kecuali Jawa nyondro) sampai dengan resepsi pernikahan internasional. Tidak kurang dari 12 event setiap bulannya. Selain di Jakarta, saya juga pernah memandu acara di kota-kota besar di Indonesia. Kota terjauh di adalah di Papua saat memandu acara untuk Freeport. Selain sebagai MC independen saya juga bekerja sama dengan beberapa vendor ternama di Jakarta. Harapan saya adalah bisa memberikan acara yang terbaik untuk klien.

Sabtu, 28 Desember 2013

MC International Wedding Minggu 8 Desember 2013 malam di Ballroom Level 7 Kuningan City

Malam ini acara resepsi bertemakan International Wedding, dibalut dengan busana Gaun Bridal nan indah, kedua pengantin tampak serasi sekali. Prosesi acara diawali dengan kehadiran kedua pasang orang tua dan saudara kandung dari kedua mempelai, dilanjutkan dengan kehadiran kedua mempelai, dimana semua lampu di padamkan, saat pengantin masuk lampu polospot menerangi kedua mempelai dan diiringi dengan alunan musik nan indah mengantarkan kedua mempelai menuju ke pelaminan.

Pada saat kedua mempelai melawati gazebo, pengantin melakukan Wedding Kiss, suatu acara yang sangat romantis sekali. Sesampai dipelaminan acara dilanjutkan dengan Wedding Cake, dimana kedua mempelai secara bersama-sama memotong kue dan kemudiankeduanya memberikan suapan kueuntukkedua pasang ayah dan bunda, terakhir keduamempelai saling menyuapi, suatu acara yang sangat romantis. Selamat untuk Aples dan Nia

Aples dan Nia sebelum memasuki ruangan resepsi


Ballroom yang indah dengan dekorasi yang megah

Selamat untuk Aples & Nia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar